Ensiklopedia Mukjizat Alquran dan Hadis (emaqdis)

Selasa, 05 April 2011

Assalamualaikum wr. wb.

Segala Puji Bagi Allah Swt, Tuhan semesta alam. Salawat dan  salam terhatur untuk Nabi Muhammad Saw beserta keluarga, sahabat dan seluruh pengikutnya hingga akhir hayat.

Dengan segala kerendahan hati, akhirnya kami bisa menghadirkan Ensiklopedia Mukjizat Alquran dan Hadis ke hadapan pembaca yang budiman. Ensiklopedia Maqdis Ini terdiri dari 10 jilid hard Cover, berisi sekitar 3000 halaman, dilengkapi dengan lebih dari 2.500 gambar dan ilustrasi berwarna, kertas matt paper 150 gram, kemasan eksklusif. Telah Terdaftar di Dep.Hukum Dan HAM RI Nomor D.002008019968 Tanggal 03 Juni 2008 sebagai bukti legalitas. dan dengan kata pengantar dari MUI, Depag, NU dan Muhamadyah.

Yang membuat buku ini berbeda dengan Ensiklopedia tentang Alquran yang telah ada di Indonesia adalah cakupan temanya yang komprehensif. Bila selama ini ensiklopedia yang ada hanya mengangkat satu atau beberapa tema saja dari Alquran, maka buku ini memuat (mengangkat) tema yang relatif baru untuk kajian Alquran di Indonesia.Fakta yang diungkap pun merupakan fakta mutakhir. Argumen Ilmiah yang dimunculkan sesuai perkembangan dan kemajuan tehnologi.

Tim Penulis terdiri dari para guru besar, dosen, peneliti dan praktisi yang berasal dari berbagai Universitas terkemuka di Timur Tengah. Berisi tidak kurang dari 150 artikel berbobot dari sekitar 50 penulis dan Akademisi terkemuka.

Ensiklopedia ini sangat layak dimiliki oleh keluarga muslim Indonesia selain sebagai menambah wawasan ilmu pengetahuan untuk keluarga juga dapat memperkuat keimanan kita sebagai umat muslim terhadap Alquran dan Hadis. Insya Allah.


Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi kami/sms di 0856-90705508 atau 0852-88088309 (Setiawan)


Terima Kasih.
Wassalamualaikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar